Selasa, 19 Januari 2010

Volkswagen


Volkswagen (sering disingkat VW) adalah sebuah mobil pabrikan yang berbasis di Wolfsburg, Niedersachsen, Jerman. Volkswagen was originally founded in 1937 by the German Labour Front ( Deutsche Arbeitsfront ). [ 1 ] Volkswagen is the original marque within the Volkswagen Group , which includes the car marques Audi , Bentley Motors, Bugatti Automobiles , Automobili Lamborghini , SEAT , Škoda Auto and heavy goods vehicle manufacturer Scania . Volkswagen ini awalnya didirikan pada 1937 oleh Front Buruh Jerman (Deutsche Arbeitsfront). [1] Volkswagen adalah asli marque dalam Volkswagen Group, yang meliputi marques mobil Audi, Bentley Motors, Bugatti Automobiles, Automobili Lamborghini, SEAT, Škoda Auto dan barang berat produsen kendaraan Scania. In 2009, the Supervisory Board of Volkswagen AG endorsed the creation of an integrated automotive group with Porsche under the leadership of Volkswagen. Pada tahun 2009, Dewan Pengawas Volkswagen AG mendukung pembentukan kelompok otomotif terpadu dengan Porsche di bawah kepemimpinan Volkswagen.
Volkswagen means "people's car" in German , in which it is pronounced [ˈfɔlksˌvaːɡən] . Volkswagen berarti "mobil rakyat" di Jerman, di mana diucapkan [fɔlks va ː ˌ ɡən]. Its current tagline or slogan is Das Auto (in English The Car ). Saat ini tagline atau slogan adalah Das Auto (dalam bahasa Inggris The Car). Its previous German tagline was Aus Liebe zum Automobil , which translates to: Out of Love for the Car , or, For Love of the Automobile , as translated by VW in other languages. Tagline Jerman sebelumnya adalah Aus Liebe zum Automobil, yang diterjemahkan menjadi: Out of Love untuk Mobil, atau, For Love dari Automobile, sebagaimana diterjemahkan oleh VW dalam bahasa lain.
In November 2009, Volkswagen and Porsche overtook Toyota to become the world's largest car manufacturing group in terms of production. [ 2 ] Pada bulan November 2009, Volkswagen dan Porsche menyusul Toyota menjadi mobil terbesar di dunia kelompok manufaktur dalam hal produksi.
Sejarah
For vehicle time line tables, see: Volkswagen (timeline) , Baris waktu untuk kendaraan tabel, lihat: Volkswagen (waktu),

Model of Porsche Type 12 (Zündapp), Museum of Industrial Culture, Nuremberg Model Porsche Tipe 12 (Zündapp), Museum Budaya Industri, Nuremberg
In the early 1930s German auto industry was still largely composed of luxury models, and the average German rarely could afford something more than a motorcycle. Pada awal 1930-an industri mobil Jerman masih sebagian besar terdiri dari model mewah, dan rata-rata Jerman mampu jarang sesuatu yang lebih dari sepeda motor. Seeking a potential new market, some auto industries begun independent projects o(people's automobile) - Mercedes' 170H, Adler's AutoBahn, Steyr 55, Hanomag 1,3L, among others. Mencari pasar baru yang potensial, beberapa industri mobil mulai proyek independen o (orang otomotif) - Mercedes '170H, Adler Autobahn, Steyr 55, Hanomag 1,3 L, antara lain. The trend was not new, as Béla Barényi is credited with having conceived the basic design in the middle 1920's. Josef Ganz developed the Standard Superior (going as far as advertising it as the "German Volkswagen"). [ 3 ] Also, in Czechoslovakia, the Hans Ledwinka 's penned Tatra 77, a very popular car amongst the German elite, was becoming smaller and more affordable at each revision. Kecenderungan itu bukan hal baru, seperti Béla Barényi dipuji karena memiliki desain dasar yang dikandung di tengah tahun 1920-an. Josef Ganz mengembangkan Standar Superior (akan sejauh iklan itu sebagai "Volkswagen Jerman"). [3] Selain itu, di Cekoslovakia , yang Hans Ledwinka 's ditulis Tatra 77, mobil yang sangat populer di kalangan elit Jerman, menjadi lebih kecil dan lebih terjangkau pada setiap revisi. In 1933, with many of the above projects still in development or early stages of production, Adolf Hitler declared his intentions for a state-sponsored "Volkswagen" program. Pada tahun 1933, dengan banyak proyek-proyek di atas masih dalam pembangunan atau tahap-tahap awal produksi, Adolf Hitler menyatakan niat untuk disponsori negara "Volkswagen" program. Hitler required a basic vehicle capable of transporting two adults and three children at 100 km/h (62 mph). Hitler membutuhkan kendaraan dasar yang mampu mengangkut dua orang dewasa dan tiga anak-anak pada 100 km / jam (62 mph). The "People's Car" would be available to citizens of the Third Reich through a savings scheme at 990 Reichsmark , about the price of a small motorcycle (an average income being around 32RM a week). [ 4 ] The "People's Car" akan tersedia bagi warga negara dari Reich Ketiga melalui skema tabungan di 990 Reichsmark, tentang harga sebuah sepeda motor (pendapatan rata-rata berada di sekitar 32RM satu minggu). [4]
Despite heavy lobbying in favor of one of the existing projects, Hitler choose to sponsor an all new, state owned factory. Meskipun melobi berat yang mendukung salah satu proyek yang ada, Hitler memilih untuk mensponsori sebuah semua baru, pabrik milik negara. The engineer chosen for the task was Ferdinand Porsche. Insinyur yang dipilih untuk tugas itu Ferdinand Porsche. By then an already famed engineer, Porsche was the designer of the Mercedes 170H, and worked at Steyr for quite some time in the late 1920s. Pada saat itu yang sudah terkenal insinyur, Porsche adalah perancang Mercedes 170H, dan bekerja di Steyr untuk beberapa waktu pada akhir 1920-an. When he opened his own design studio he landed two separate "Auto für Jedermann" (car for everybody) projects with NSU and Zündapp, both motorcycle manufacturers. Ketika ia membuka studio desain sendiri ia mendarat dua terpisah "Auto für Jedermann" (mobil untuk semua orang) proyek-proyek dengan NSU dan Zündapp, kedua produsen sepeda motor. Neither project come to fruition, stalling at prototype phase, but the basic concept remained in Porsche's mind time enough, so on 22 June 1934, Dr. Ferdinand Porsche agreed to create the "People's Car" for Hitler. Proyek tidak membuahkan hasil, mengulur-ulur pada fase prototipe, tapi konsep dasar tetap dalam pikiran Porsche cukup waktu, jadi di 22 Juni 1934, Dr Ferdinand Porsche setuju untuk menciptakan "People's Car" untuk Hitler.
Changes included better fuel efficiency , reliability, ease of use, and economically efficient repairs and parts. Perubahan yang lebih baik termasuk efisiensi bahan bakar, keandalan, kemudahan penggunaan, dan ekonomi efisien perbaikan dan bagian. The intention was that ordinary Europeans would buy the car by means of a savings scheme ( " Fünf Mark die Woche musst Du sparen, willst Du im eigenen Wagen fahren " — "Save five Marks a week, if you want to drive your own car" ), which around 336,000 people eventually paid into. Tujuannya adalah bahwa orang Eropa biasa akan membeli mobil dengan suatu skema tabungan ( "Fünf Mark musst Du die Woche sparen, willst Du im eigenen Wagen fahren" - "Save lima Marks seminggu, jika Anda ingin menyetir mobil sendiri" ), dimana sekitar 336.000 orang pada akhirnya dibayarkan ke. Volkswagen honored its savings agreements in West Germany (but not in East Germany ) after World War II [ citation needed ] . Volkswagen menghormati perjanjian yang tabungan di Jerman Barat (tetapi tidak di Jerman Timur) setelah Perang Dunia II [rujukan?]. Prototypes of the car called the "KdF-Wagen" (German: Kraft durch Freude — "strength through joy"), appeared from 1936 onwards (the first cars had been produced in Stuttgart ). Prototipe dari mobil yang disebut "KdF-Wagen" (bahasa Jerman: Kraft durch Freude - "kekuatan melalui kegembiraan"), muncul dari tahun 1936 dan seterusnya (mobil pertama telah dihasilkan di Stuttgart). The car already had its distinctive round shape and air-cooled , flat-four , rear-mounted engine . Mobil sudah mempunyai bentuk bulat khas dan berpendingin udara, rata-empat, belakang mesin terpasang. The VW car was just one of many KdF programs which included things such as tours and outings. Mobil VW hanyalah satu dari banyak KdF program yang mencakup hal-hal seperti wisata dan tamasya. The prefix Volks— ("People's") was not just applied to cars, but also to other products in Europe; the " Volksempfänger " radio receiver for instance. Awalan Volks-( "Rakyat") tidak hanya diterapkan pada mobil, tetapi juga untuk produk lain di Eropa; yang "Volksempfänger" penerima radio misalnya. On 28 May 1937, the Gesellschaft zur Vorbereitung des Deutschen Volkswagens mbH was established by the Deutsche Arbeitsfront . Pada tanggal 28 Mei 1937, Gesellschaft zur Vorbereitung des Deutschen Volkswagen mbH didirikan oleh Deutsche Arbeitsfront. It was later renamed "Volkswagenwerk GmbH" on 16 September 1938. [ 5 ] Itu kemudian berganti nama menjadi "Volkswagenwerk GmbH" pada tanggal 16 September 1938. [5]

VW Type 82E VW Type 82E
Erwin Komenda , the longstanding Auto Union chief designer, developed the car body of the prototype, which was recognizably the Beetle known today. Erwin Komenda, yang telah lama Auto Union kepala perancang, mengembangkan badan mobil prototipe, yang dikenali si Kodok dikenal saat ini. It was one of the first to be evolved with the aid of a wind tunnel , in use in Germany since the early 1920s. Itu adalah salah satu pertama yang berevolusi dengan bantuan sebuah terowongan angin, digunakan di Jerman sejak awal 1920-an.
The building of the new factory started 26 May 1938 in the new town of KdF-Stadt, now called Wolfsburg , which had been purpose-built for the factory workers. Pembangunan pabrik baru mulai 26 Mei 1938 di kota baru KdF-Stadt, sekarang disebut Wolfsburg, yang telah dibangun untuk tujuan-pekerja pabrik. This factory had only produced a handful of cars by the time war started in 1939. Pabrik ini hanya menghasilkan segelintir mobil pada saat perang dimulai pada tahun 1939. None was actually delivered to any holder of the completed saving stamp books, though one Type 1 Cabriolet was presented to Hitler on 20 April 1938 (his 49th birthday). Tak ada yang benar-benar disampaikan kepada setiap pemegang stempel selesai buku tabungan, meskipun salah satu tipe 1 Cabriolet telah disampaikan kepada Hitler pada tanggal 20 April 1938 (ulang tahun-nya 49).
War meant production changed to military vehicles, the Type 82 Kübelwagen ("Bucket car") utility vehicle (VW's most common wartime model), and the amphibious Schwimmwagen which were used to equip the German forces.. Perang berarti produksi berubah menjadi kendaraan militer, 82 Tipe Kübelwagen ( "Bucket mobil") utility vehicle (VW yang paling umum model masa perang), dan amfibi Schwimmwagen yang digunakan untuk melengkapi pasukan Jerman ..

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Lincah.Com - Mitsubishi Cars